23 Oct 2010

Kampanye Meat Free Monday di Semarang

Hasil Rapat dengan Direktur Eksekutif dan Dewan guru Karang Turi National School*, disepakati bahwa :

1. Kampanye pendahuluan Meat Free Monday (MFM) fix akan diadakan tgl 13 November 2010 dalam bentuk Seminar oleh Drs Susianto, MKM dan drg Chindy Tan dan Cooking training oleh Rm VG Karuna. Peserta seminar terdiri dari seluruh kepala sekolah, guru, karyawan dan seluruh petugas kantin dari tingkat toddler, TK, SD,SMP dan SMA serta program International.

2. Karang Turi bersama IVS-VSI juga akan menggelar Kampanye MFM untuk massa umum dan melibatkan media massa pada akhir January

3. Pak Harry selaku Direktur Eksekutif yang juga motivator terkenal menyatakan kesediaannya mendukung IVS-VSI sebagai pembicara untuk sosialisasi diet basis nabati ke massa luas

Kalangan eksekutif sekolah telah memulai MFM seminggu yll dan video MFM dan Meat the Truth akan diputarkan di setiap kelas sebelum seminar 13 Nov 2010 sebagai langkah sosialisasi awal.

*Karang Turi National School is a national school, established since 1929 and located in Semarang, Central Java, Indonesia. We are a dynamically developing and growing school, currently accommodating 2,200 students ranging from Toddler, Playgroup, Kindergarten, Primary School, Junior High School, Senior High School and International Program.

Karang Turi National School mampu bersaing hingga tingkat dunia dalam prestasi seni suara, olahraga, bahkan sebagai peraih peringkat pertama dalam beberapa kompetisi.

No comments:

Post a Comment

Ingin mendapatkan pemberitahuan update artikel dari New Vegetarian Planet langsung ke alamat Email Anda? Silahkan masukkan email Anda di bawah ini, setelah itu masuk ke inbox email Anda untuk mengaktifkan email dari FeedBurner:

Delivered by FeedBurner

From Me

New Vegetarian Planet is dedicated to promote understanding and respect for vegetarian lifestyles either from aspecs of spiritual, ethics, health, environment et cetera. May be copied only for personal use or by not-for-profit organizations. All copied and reprinted material written by me must contain weblog link http://www.newvegeplanet.blogspot.com
Finally, I hope more people will understand the reasons for choosing a vegetarian way of life. Come on to hold hands, we struggle for the safety of humans, animals, and this beloved earth through vegetarianism.
Best regards Liliyana Waty