20 Oct 2010

Bali Vegetarian Tour 5 Hari 4 Malam

Day 1 Anda dijemput dari Airport Ngurah Rai menuju Hotel Arma Ubud (http://www.armaresort.com/) untuk check in, acara bebas dan makan malam di restaurant (tergantung jam tiba di Bali).

Day 2 Setelah sarapan di Hotel, Anda diajak ke Tampak Siring Istana Presiden melihat keindahan pura Tirta Empul air Suci Pemandian/Pembersihan Diri, kemudian ke Agro Wisata, dan makan siang di Restoran Batur sambil menikmati Panorama Alam Gunung Batur dan Danau batur, perjalanan dilanjutan menuju Goa gajah adalah Goa Pertapaan yang bersejarah, dilanjutkan ke Monkey Forest Ubud dan diajak ke Ubud Market Kerajinan Tradisional Bali, lalu makan malam di Restoran – acara bebas dan kembali ke Hotel.

Day 3 Setelah sarapan pagi di Hotel lalu Check out , kita menuju Bali Birdpark + Reptilpark- to Celuk melihat Kerajinan Perak dan Mas Bali lunch di Restoran – Anda diajak ke Tanah Lot – dinner menu vegetarian di Restoran – dan check in Hotel Miki
Jl. Dewi Sri No. 78, Legian, Bali

Day 4 Sarapan pagi di Hotel, lalu ke Tanjung Benoa Watersport (bermain water sport yang paling heboh *optional dengan biaya sendiri*,) – ke Turtle Island (lunch) - Lalu Anda akan diajak ke Uluwatu, kemudian ke GWK, sorenya menyaksikan matahari terbenam di Uluwatu lalu makan malam menu vegetarian di Restoran – jalan2 di Legian Area – kembali ke Hotel.

Day 5 Sarapan pagi di hotel, acara bebas sambil menunggu waktu diantar ke Airport.

Harga (low season) untuk dewasa Rp 2.300.000,- perorang ( untuk 2- 4 orang dewasa), Rp 2.150.000,- (untuk 5 - 7 orang dewasa) dan Rp.2.000.000,- (untuk jumlah minimal 8 orang dewasa)
Untuk anak-anak sampai dengan usia 7 tahun harga 50% dari harga dewasa,
dan 70 % untuk anak usia 7 - 9 thn. Usia 10 tahun ke atas bayar 100%. Bayi sampai satu tahun gratis

Harga sudah termasuk :
1. Akomodasi 4 malam
2. Makan menu vegetarian 3 kali sehari (kecuali нαri pertama dan terakhir)
3. Mobil AC selama di Bali
4. Antar jemput bandara – penginapan
5. Tiket masuk tempat wisata
6. Tip untuk supir
7. Free tip untuk guide jika peserta minimal 10 orang

Harga tsb di atas tidak termasuk:
1. Tiket pesawat
2. Airport tax
3. Pengeluaran pribadi
4. * (Optional) Permainan di Tanjung Benoa (bagi yang mau main)


Untuk informasi dan paket-paket lainnya hubungi Lili :
email :lilimetta@yahoo.com
Hp : 087878801865
pin BB 25ED1367

No comments:

Post a Comment

Ingin mendapatkan pemberitahuan update artikel dari New Vegetarian Planet langsung ke alamat Email Anda? Silahkan masukkan email Anda di bawah ini, setelah itu masuk ke inbox email Anda untuk mengaktifkan email dari FeedBurner:

Delivered by FeedBurner

From Me

New Vegetarian Planet is dedicated to promote understanding and respect for vegetarian lifestyles either from aspecs of spiritual, ethics, health, environment et cetera. May be copied only for personal use or by not-for-profit organizations. All copied and reprinted material written by me must contain weblog link http://www.newvegeplanet.blogspot.com
Finally, I hope more people will understand the reasons for choosing a vegetarian way of life. Come on to hold hands, we struggle for the safety of humans, animals, and this beloved earth through vegetarianism.
Best regards Liliyana Waty