22 Aug 2009

Shopping di Toko Vegetarian di Belanda

Anda ingin berbelanja produk-produk vegetarian? Jika kebetulan Anda berada di Belanda mampirlah ke VEGA-LIFE. Sebuah toko vegetarian yang menakjubkan di Pusat Kota Amsterdam. Di VEGA-LIFE anda akan menemukan berbagai macam sepatu vegetarian, ikat pinggang, pakaian, kosmetik yang semuanya dibuat tanpa ada kekejaman pada hewan. Tersedia juga buku, dan berbagai aksesoris yang menyenangkan. Dan yang pasti semuanya aman untuk para vegetarian.
Anda bisa menemukan toko VEGA-LIFE di jalan
Blauwburgwal 13
1015 AS Amsterdam, Netherlands
Routebeschrijving
+31 20 6204097
Sepuluh menit berjalan kaki dari Amsterdam Central Station. Ambil arah menuju the Anne Frank House.
Jam buka toko, untuk hari Selasa sampai Jumat dari pukul 10:00 sampai 18.00, sedangkan untuk hari Sabtu toko buka dari 10:00 sampai 17.00.


Untuk melihat peta lokasi klik di sini

No comments:

Post a Comment

Ingin mendapatkan pemberitahuan update artikel dari New Vegetarian Planet langsung ke alamat Email Anda? Silahkan masukkan email Anda di bawah ini, setelah itu masuk ke inbox email Anda untuk mengaktifkan email dari FeedBurner:

Delivered by FeedBurner

From Me

New Vegetarian Planet is dedicated to promote understanding and respect for vegetarian lifestyles either from aspecs of spiritual, ethics, health, environment et cetera. May be copied only for personal use or by not-for-profit organizations. All copied and reprinted material written by me must contain weblog link http://www.newvegeplanet.blogspot.com
Finally, I hope more people will understand the reasons for choosing a vegetarian way of life. Come on to hold hands, we struggle for the safety of humans, animals, and this beloved earth through vegetarianism.
Best regards Liliyana Waty