23 Aug 2009

Mitsuru Kakimoto D.D. Sc., Ph.D., M.S.A.

IVU Council Member (1996-2002; 2004-06)
IVU Patron

Saya lahir pada tahun 1945. Saya adalah presiden dari the Japan Vegetarian Society, dan wakil presiden dan profesor di Osaka Shin-ai College, Jepang. Pada tahun1996, saya dipilih sebagai salah seorang anggota dari IVU Council di Kongres Vegetarian Dunia di U.S.A. Pada tahun 1999, saya dipilih kembali di Kongres Vegetarian Dunia di Chiang Mai, Thailand. Saya sekarang ditunjuk sebagai 'Koordinator Penelitian' mewakili Dewan Internasional. Saya sudah belajar vegetarian dari sudut pandang ilmu pengetahuan kedokteran dan dietetics, dan berdedikasi untuk memajukan vegetarianisme di Jepang. Saya pernah menulis tesis di Jap. J. Nutr. dan jurnal-jurnal lain. Saya adalah pengarang " Introduction of Healthy Vegetarian,” , yang diterbitkan untuk pembaca di Jepang.

Pada 1988, saya pergi ke U.S.A untuk menghadiri IFHE Congress. Lalu saya mengunjungi Loma Linda University dan berkesempatan untuk berkenalan dengan banyak peneliti termasuk Prof Register. Pengalaman ini menyebabkan saya menjadi seorang vegetarian. Saya tinggal bersama istri saya dan dua orang anak lelaki. Saya senang bermain tenis dan mendaki gunung bersama istri dan anak-anak saya. Kami mencintai alam. Istri saya adalah seorang guru. Putra pertama saya bekerja sebagai karyawan kantor. Putra kedua saya, setelah sekolah di Amerika selama satu tahun, kini menuntut ilmu di Jepang untuk menjadi seorang dokter hewan. Hidup sebagai seorang vegetarian, memberikan manfaat yang sangat baik bagi kami dan bumi kita tercinta. Impian saya adalah bekerjasama dengan para vegetarian di seluruh dunia untuk memajukan vegetarianisme.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Ingin mendapatkan pemberitahuan update artikel dari New Vegetarian Planet langsung ke alamat Email Anda? Silahkan masukkan email Anda di bawah ini, setelah itu masuk ke inbox email Anda untuk mengaktifkan email dari FeedBurner:

Delivered by FeedBurner

From Me

New Vegetarian Planet is dedicated to promote understanding and respect for vegetarian lifestyles either from aspecs of spiritual, ethics, health, environment et cetera. May be copied only for personal use or by not-for-profit organizations. All copied and reprinted material written by me must contain weblog link http://www.newvegeplanet.blogspot.com
Finally, I hope more people will understand the reasons for choosing a vegetarian way of life. Come on to hold hands, we struggle for the safety of humans, animals, and this beloved earth through vegetarianism.
Best regards Liliyana Waty