26 May 2009

Bali Paket Tour Liburan Sekolah, Dengan Menu Vegetarian

(27 Juni - 3 Juli 2009)
asyiiik, seru, murah, sehat
Adventure Bali Tree Top, Kebun Raya Bedugul, Rafting/ Arung Jeram ,Water Boom, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Ubud, Tanah Lot, Gunung Kawi Bali, Tanjung Benoa, GWK, Uluwatu, Pantai Padang Padang


Day 1

Anda dijemput dari Airport Ngurah Rai menuju hotel untuk check in,acara bebas dan makan malam di restaurant (tergantung jam tiba di Bali).

Day 2

Setelah sarapan di hotel, Anda diajak menuju Tanah Lot melihat keindahan pura Karang Bolong, santai, dan makan siang di PACUNG LABHAGGA, ke daerah dingin danau Beratan Bedugul dan jalan-jalan di Kebun Raya Bedugul menikmati permainan Bali Tree Top dalam suasana alam asri Kebun Raya Bali , kemudian makan malam di Restoran Bedugul yang dingin (disarankan membawa jaket / mantel).

Day 3
Setelah sarapan di hotel, kita menuju Gunung Kawi Bali, lalu makan siang di Ubud sambil menikmati kehijauan sawah dalam suasana sejuk. Kemudian kita menuju ke pasar tradisional Ubud dan makan malam di Sanur.

Day 4
Sarapan pagi di hotel, lalu menuju tempat main rafting / Arung Jeram, makan siang, dilanjutkan ke Museum Sejarah Bali, lalu ke restoran makan malam, dan diajak ke Pantai Kuta dan Mall terbesar di Pantai Kartika Bali.

Day 5
Sarapan pagi di hotel, lalu ke Water Boom Bali Yang Terkenal dan Terlengkap di Asia Pasific dilanjutkan makan siang. Lalu Anda akan diajak ke GWK, kemudian ke Uluwatu, selanjutnya ke Pantai Padang-padang bermain dengan ombak indah disarankan pakai celana pendek, dan sorenya menyaksikan matahari terbenam, lalu makan malam.

Day 6
Sarapan pagi di hotel, lalu ke Tanjung Benoa (bermain water sport yang paling heboh *optional tour dengan biaya sendiri*,) dengan makan siang dan jalan-jalan ke Nusa Dua Shopping Centre. Disini Anda bisa naik Balon Terbang (*optional dengan biaya sendiri), dilanjutkan jalan-jalan ke pantai Nusa Dua melihat karang berduri yang keras bila diterjang ombak besar maka akan terlihat luapan ke atas ibarat gunung meletus, sungguh indah dan menarik, kemudian makan malam.

Day 7
Sarapan pagi di hotel, acara bebas, santai dan berenang , sambil menunggu waktu check out, lalu Anda akan diantar ke Airport.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BALI DAN SEMOGA ANDA MENIKMATI TOUR YANG ENJOY SERTA MENARIK INI.

HANYA Rp. 1 JUTA (ANAK-ANAK)
yang sekamar dgn ortu
DAN Rp. 2 JUTA (DEWASA)
Tergantung room availability

Harga tsb di atas sudah termasuk :
1. Akomodasi 6 malam di Bali dengan hotel bintang 3
2. Makan menu vegetarian 3 kali sehari
3. Bus AC selama di Bali
4. Antar jemput bandara – hotel
5. Tiket masuk tempat wisata
6. Permainan Bali Tree Top
7. Water Boom

Harga tsb di atas tidak termasuk:
1. Tip untuk guide, sopir + kernet selama 7 hari, Rp 140.000,- per orang, dan anak-anak Rp 70.000,-.
2. Tiket pesawat
3. Airport tax
4. Pengeluaran pribadi
5. *(Optional) Permainan di Tanjung Benoa, Balon Terbang di Nusa Dua

Silahkan hubungi : Liliyana di


4 comments:

  1. kapan diadakan veggie trvelling ini. XXCB DAN KALO DIHITUNG TERMASUK TIKET PESAWAT PP NYA SELURUHNYA KENA BERAPA? XXCB

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Dear Yang Lee,
    Traveling utk 27 Jun - 3 Juli 2009.
    Paket untuk harga yang Rp 2 juta, sekarang sudah tidak ada kamar. Sekarang yang ditawarkan adalah Paket tour tanpa hotel dan tiket seharga Rp 1, 2 juta (dewasa). Hotel yang ada Rp 390.000/room/night (berdua). Tiket kira2 1,2 juta ke atas, silahkan cek di travel.
    Jadi misalnya anda dapat kamar hotel yang Rp 390.000 pernight dan tiket misalnya 1,3 juta pp. Harga yang dibayar adalah
    Hotel (390rb:2)x6 malam = 1.170.000
    Tiket pp misalnya 1.300.000
    Tour 7 hari 1.200.000
    Tip selama 7 hari 140.000
    -------------
    Total 3.810.000

    Jika dibandingkan dengan beberapa our yg ditawarkan di media cetak harga ini sangat murah. Sebuah majalah anak2 menawarkan harga Rp 5,5 juta hanya untuk 4 hari begitu pula sebuah airline, untuk 3 hari saja 2, 8 juta lebih. Dan mereka tidak menawarkan rafting dan tree top. Silahkan temukan di promosi2 di media. Salam

    ReplyDelete
  4. Dear Yang Lee, ada berita baik, hari ini Air Asia ada tiket promo Bali-Jkt untuk tgl 3 Juli 09 hanya Rp 200 ribu an.Salam

    ReplyDelete

Ingin mendapatkan pemberitahuan update artikel dari New Vegetarian Planet langsung ke alamat Email Anda? Silahkan masukkan email Anda di bawah ini, setelah itu masuk ke inbox email Anda untuk mengaktifkan email dari FeedBurner:

Delivered by FeedBurner

From Me

New Vegetarian Planet is dedicated to promote understanding and respect for vegetarian lifestyles either from aspecs of spiritual, ethics, health, environment et cetera. May be copied only for personal use or by not-for-profit organizations. All copied and reprinted material written by me must contain weblog link http://www.newvegeplanet.blogspot.com
Finally, I hope more people will understand the reasons for choosing a vegetarian way of life. Come on to hold hands, we struggle for the safety of humans, animals, and this beloved earth through vegetarianism.
Best regards Liliyana Waty