18 Dec 2008

Akhir Tahun di Bali dengan Menu Vegetarian



BALI PAKET TOTebalUR
28 DES 08 – 3 JAN 09

Tgl 28 Des 08 Day 1
Anda dijemput dari Airport Ngurah Rai menuju hotel untuk check in, makan malam di restoran (tergantung jam tiba di Bali).

Tgl 29 Des 08 Day 2
Setelah sarapan di hotel, Anda diajak menuju Tanah Lot untuk melihat keindahan pura Karang Bolong, santai, dan makan siang di Tanah Lot, kemudian ke daerah dingin danau Beratan Bedugul dan jalan-jalan di Kebun Raya Bedugul menikmati suasana alam yang asri Bali, kemudian makan malam di Restoran Danau Beratan Bedugul yang dingin (disarankan membawa jaket / mantel).

Tgl 30 Des 08 Day 3
Setelah sarapan di hotel, kita menuju ke Bounty Cruise (kapal pesiar) menuju Pulau Lembongan melihat dasar laut yang indah dan menarik, makan siang di Restoran Ponton hingga jam 14.45 naik kapal kembali ke pelabuhan Tanjung Benoa, kemudian melihat Sunset (panorama indah matahari terbenam), kemudian Anda diajak makan malam.
*Free Banana Bottom, Snorkling, Water Boom di Ponton laut,Naik Sub Marine (kapal selam) melihat dasar laut, ikan-ikan dan karang-karang yang indah, naik perahu ke pulau Lembongan,Snack+air putih*

Tgl 31 Des 08 Day 4
Sarapan pagi di hotel, lalu menuju ke Uluwatu, kemudian makan siang. Anda akan diajak ke Dream Land (Di pantai bermain dengan ombak indah New Kuta)disarankan pakai celana pendek, dan melihat matahari terbenam, kemudian Anda diajak makan Malam Old and New di Bali.

Tgl 01 Jan 09 Day 5
Sarapan pagi di hotel, lalu menuju tempat main rafting / Arung Jeram, makan siang, dilanjutkan ke tempat peninggalan sejarah Goa Gajah di Gianyar, lalu ke restoran makan malam, dan diajak Ke Mall pantai terbesar di Bali.

Tgl 02 Jan 09 Day 6
Sarapan pagi di hotel, lalu menuju ke New Treasure Culture Bali melihat langsung kegiatan tradisional Bali, permainan gasing tradisional Bali dll, minum kopi/teh Bali (Anda bisa sewa pakaian Bali+ belanja souvenir Bali, kaos-kaos Bali,dll).Kemudian diteruskan jalan-jalan ke Nusa Dua melihat karang berduri yang keras bila diterjang ombak besar maka akan terlihat luapan ke atas ibarat gunung meletus, sungguh indah dan menarik. Kemudian makan malam.

Tgl 03 Jan 09 Day 7
Sarapan pagi di hotel, santai dan berenang sambil menunggu waktu Check out, lalu ke Airport.

Harga untuk dewasa Rp 2.900.000,- perorang dengan akomodasi di Hotel Aston Denpasar *4- satu belokan dari legian- (http://www.astondenpasar.com/- sisa 5 kamar). Yang nginap di hotel Bali Sorgawi -Legian bintang 3 cuma Rp 2,5 juta (sisa 1 kamar). Anak2 di bawah 10 tahun yang sekamar dengan orang tua cuma bayar 50% dari harga orang dewasa.

Tips untuk supir+kernet selama 7 hari di Bali Rp 50.000,- perpeserta. Untuk Guide jumlah tip-nya tergantung kerelaan masing-masing.

Harga paket termasuk :

1. Antar-jemput airport-hotel
2.Makan selama di Bali 3x sehari kecuali tgl 28 Desember hanya dapat makan malam, dan 3 Jan 09 hanya dapat sarapan. Makanan yang disediakan semua Vegetarian kecuali sarapan di hotel ada menu vegetarian dan non vegetarian.
3. Tiket masuk ke semua tempat wisata seperti yang tertulis di atas

Harga Paket Tour di atas tidak termasuk Airport tax dan TIDAK termasuk tiket pesawat. Tiket pesawat dipesan dan dibeli masing-masing.
Sampai saat ini yang sudah mendaftar dan pasti ikut (karena sudah beli tiket dan bayar lunas paket tour) adalah 44 orang, terdiri dari 30 orang dewasa dan 14 anak-anak.

SEMOGA ANDA DAPAT MENIKMATI TOUR YANG ENJOY SERTA MENARIK INI.

Yang berminat silahkan email ke lilimetta@gmail.com atau tlp 68892566

No comments:

Post a Comment

Ingin mendapatkan pemberitahuan update artikel dari New Vegetarian Planet langsung ke alamat Email Anda? Silahkan masukkan email Anda di bawah ini, setelah itu masuk ke inbox email Anda untuk mengaktifkan email dari FeedBurner:

Delivered by FeedBurner

From Me

New Vegetarian Planet is dedicated to promote understanding and respect for vegetarian lifestyles either from aspecs of spiritual, ethics, health, environment et cetera. May be copied only for personal use or by not-for-profit organizations. All copied and reprinted material written by me must contain weblog link http://www.newvegeplanet.blogspot.com
Finally, I hope more people will understand the reasons for choosing a vegetarian way of life. Come on to hold hands, we struggle for the safety of humans, animals, and this beloved earth through vegetarianism.
Best regards Liliyana Waty