9 Aug 2009

Keny, si Anjing Vegetarian yang Hobi Naik Motor dan Main Kano


(Lili) : Hi, Ce Wei, cerita dong tentang anjingmu yang vegetarian , untuk di-share dengan pembaca.
(Ce Wei) : Ok, kalo aku disuruh cerita tentang anjingku, paling semangat deh...soalnya anjingku lain diantara semua anjing.
Aku punya 3 ekor anjing yang masih hidup dengan jenis Rottweiler namanya Keny Hirozima, Ci Hua-hua namanya Nunul (Nunul ini anjing yang aku pungut dari jalan karena dibuang oleh pemiliknya dalam keadaan yang memprihatinkan. Nunul kalau jalan pantatnya kayak goyang Inul, makanya aku namain Nunul), dan yang ketiga jenis Anjing Bali namanya Reno (Reno adalah anjing yang pertama kali aku beli waktu di Kintamani).
Mengapa anjingku bisa vegetarian? Karena kami sekeluarga bervegetarian, bahkan anak saya dari kandungan sudah bervegetarian. Anjingku sangat suka makan buah-buahan terutama durian lho...keren ya.
Kelebihan dari anjing vegetarian, badannya gak bau lho, dan lebih anehnya lagi anjingku sangat bersahabat dengan hewan peliharaanku yang lain seperti kelinci, iguana dan hamsterku yang mungil. Yang lebih kerennya lagi anjingku yang namanya Keny hobinya kayak bikers he...he...suka naik motor dan main Kano.

No comments:

Post a Comment

Ingin mendapatkan pemberitahuan update artikel dari New Vegetarian Planet langsung ke alamat Email Anda? Silahkan masukkan email Anda di bawah ini, setelah itu masuk ke inbox email Anda untuk mengaktifkan email dari FeedBurner:

Delivered by FeedBurner

From Me

New Vegetarian Planet is dedicated to promote understanding and respect for vegetarian lifestyles either from aspecs of spiritual, ethics, health, environment et cetera. May be copied only for personal use or by not-for-profit organizations. All copied and reprinted material written by me must contain weblog link http://www.newvegeplanet.blogspot.com
Finally, I hope more people will understand the reasons for choosing a vegetarian way of life. Come on to hold hands, we struggle for the safety of humans, animals, and this beloved earth through vegetarianism.
Best regards Liliyana Waty