8 Nov 2008

VF 3

Keluarga Hendry Lee
Hendry Lee (08-08-1975). Vegetarian sejak tahun 1995
Tinggi : 178cm, Berat 80 Kg
Niniek Purnomo (23-05-1979). Vegetarian sejak tahun 2005
Tinggi : 172 cm, Berat 60 Kg
Clayton Lee (19-10-2007) Vegetarian sejak dalam kandungan

Salam Veggie,
HENDRY LEE National Sales & Marketing Manager SUPERLAND Spring Bed

Rubrik ini terbuka untuk semua Keluarga Vegetarian (ayah,ibu, anak-anak vegetarian). Bagi yang ingin dimuat silahkan email foto dan data-data ke lilimetta@gmail.com. Salam kasih selalu

1 comment:

  1. Dear Lily dan Hendry.

    Saya adalah Pdt. Sammy Lee, dari Sydney, Australia. Saya sangat senang dan bangga membaca blogg anda. Saya juga adalah seorang vegetarian dan menikmati manfaatnya yang luar biasa. Bapa saya pdt. Pantekosta dari Gereja Utusan Pantekosta di Makassar. Meninggal umur 49 thn karena serangan jantung. Adik saya meninggal umur 48 thn sebab yang sama. Yang berikutnya 47 juga meninggal karena serangan jantung. Yang ketiga umur 46 sudah kena serangan jantung tapi masih ketulungan dan nanti meninggal umur 53. Saya sekarang umur 68 tahun masih sehat, syukur kepada Tuhan.


    Anda boleh buka website saya di
    www.victoryglobal.org

    Tuhan memberkati.

    Sammy Lee
    HP: 61-415682170

    ReplyDelete

Ingin mendapatkan pemberitahuan update artikel dari New Vegetarian Planet langsung ke alamat Email Anda? Silahkan masukkan email Anda di bawah ini, setelah itu masuk ke inbox email Anda untuk mengaktifkan email dari FeedBurner:

Delivered by FeedBurner

From Me

New Vegetarian Planet is dedicated to promote understanding and respect for vegetarian lifestyles either from aspecs of spiritual, ethics, health, environment et cetera. May be copied only for personal use or by not-for-profit organizations. All copied and reprinted material written by me must contain weblog link http://www.newvegeplanet.blogspot.com
Finally, I hope more people will understand the reasons for choosing a vegetarian way of life. Come on to hold hands, we struggle for the safety of humans, animals, and this beloved earth through vegetarianism.
Best regards Liliyana Waty